Hello 2020, I’m Back

Hallo riders..

Apa kabar?

it’s been a long time..

Lama banget blog ini gue biarin debuan, jamuran dan dikuasai demit laba-laba.

Nah, insha Allah di 2020 ini blog bakal kembali mengaspal. Yup, salah satu resolusi gue di tahun ini adalah aktif lagi nulis di cuaprider.com .

Walau gue lama nggak nulis di sini, tapi aktivitas motoran dan mobilan gue di dunia nyata tetep berjalan guys.. Kalau mobilan sih sehari-hari gue lakukan buat menunjang aktivitas gue. Kalau motoran di saat-saat tertentu, misalnya tahun lalu gue abis keliling sulawesi 1 bulan NAIK MOTOR!! keren kan???!!!

20160716_095109
cuaprider

Yaudah deh, segini dulu aja.. Nanti gue update terus sambil gue pikirkan konsep ke depannya blog ini mau dibikin kek gimana..

Let’s ride… bruuuum!!!

 

Leave a comment