Psttttt, Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah mobil “biasa” paling gue idamkan saat ini di Indonesia. Mungkin banyak juga pemirsa yang sama naksirnya dengan neng Ignis 😀 ..

Mobil ini memang tampil lumayan total. Simple tapi long lasting, kece, khas Suzuki. Sama seperti cantiknya Swift. Keindahannya tak lekang oleh waktu, beda dengan jazz dan yaris generasi pertama yang udah mulai tampak usang. Ini strength Suzuki.

2016-suzuki-ignis-6_800x0w
Eksterior Suzuki Ignis tampak depan

Baca juga : Suzuki Ignis

Ignis terlahir menjadi kendaraan roda empat yang cantik jelita, baik eksterior maupun interior. Namun juga punya modal yang bagus untuk melewati jalanan Indonesia yg rusak berkat ground clearance yang tinggi. Crossover layaknya Suzuki SX-4. Kalau diibaratkan dengan fighter UFC, Ignis sama dengan Ronda Rousey. Cantik dan tangguh.

2016-suzuki-ignis-2_800x0w
Interior Suzuki Ignis

Ignis saat ini belom digelontorkan oleh Suzuki di Indonesia. Harga resminya pun belum diumumkan. Namun buat kalian yang gak sabar dan penasaran harga Ignis berapa, lanjut baca.. :V …

Berdasarkan Autonetmagz , Ignis akan disetting untuk berhadapan dengan Honda Brio, Mitsubishi Mirage, Nissan March, dan Toyota Etios Valco. Menurut bocoran, Ignis versi terendah akan dihargai di kisaran IDR 140 juta bro. Varian tertingginya mungkin di kisaran IDR 150 – 160 juta.

Suzuki-IM4-Geneva-Live-Geneva-2015-06-1024x678
Suzuki IM-4 aka Ignis tampak belakang

Gimana? udah siap duitnya bro? Segera tunggu peluncuran resminya oleh Suzuki…

4 thoughts on “Psttttt, Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis

  1. st3v4nt

    Udah di share ke sales meeting sama suzuki dari bocoran yang beredar interiornya kena sunat edition biar harganya masuk. Mulai dari Touch panel ganti ke HU biasa sampe tombol Start engine yg hilang. Mudah2an bisa di upgrade sendiri sama owner di kemudian hari….trus juga mudah2an AMT-nya gak selambat di Karimun Wagon R. Selebihnya sih udah cukup lah buat value di kelasnya….

    Like

Leave a comment