Kumpulan Spyshot Yamaha All New YZF-R15 2017

Dunia otomotif tanah air sedang dihebohkan dengan hadirnya sosok yang diduga kuat sebagai All New YZF-R15 2017 di jalanan. Indikasinya sangat kuat, terutama dilihat dari wearpack ridernya yang selalu dipake oleh test rider motor-motor baru Yamaha. Selain itu bisa dilihat dari sasis dan ukuran motor yang memang sebesar R15 yang dijual sekarang.

Dari 1 foto, akhirnya diikuti oleh foto-foto berikutnya yang berhasil didapatkan oleh orang yang berbeda. Mulai dari tampak samping, tampak belakang, dan terakhir tampak depan.

Hampir semua orang -kalau tidak bisa dikatakan semuanya- memuji desain calon R15 ini. Perombakan desainnya benar-benar memukau. Segala kekurangan yang dirasa ada pada R15 yang sekarang berhasil dihilangkan. Sebut saja headlamp yang lebih kecil dan sudah LED, fairing yang tidak lagi kebesaran, dan tangki yang tidak lagi kekecilan. Belum lagi dengan fitur-fitur ekstra keren yang dijejalkan. Frame deltabox dan banana swing arm masih dipertahakan. Malah sekarang semakin keren dengan pengaplikasian suspensi up side down di bagian depan. Wooow!!! Tepuk tangan untuk desainer Yamaha.. Prok prok prok…

Untuk mesin memang belum gamblang, namun infonya masih menggunakan mesin SOHC 150 cc, namun telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga dapat memuntahkan tenaga dan torsi yang lebih besar. Denger-denger katanya setara GSX-R150, berarti sekitar 18-19 dk. wooow.. Oke,, urusan mesin kita tunggu info selanjutnya yaa..

Nah, mending kita nikmati dulu penampakan motor keren ini, yuk…

Tampak depan

Tampak samping

Tampak belakang

Yzf-r15-facelift-2017.jpg
Lampu belakang mirip All New YZF-R6

Menurut gue ini merupakan desain motor 150cc paling keren saat ini. Gimana menurut lo bro? Keren atau keren banget? 😀 😀

 

One thought on “Kumpulan Spyshot Yamaha All New YZF-R15 2017

  1. As Terdashyat

    Koreksi kang….
    Power di atas cbr 150 rr di bawah suzi gsr
    Desain r15…lihat spyshoot saja sdh cukup
    Membuat alis lampu jadi turun sebelah….

    Like

Leave a comment